Selasa, 06 Juli 2010

"Karena Ku tahu EngKau Begitu"


kuyakin dalam hatiku
kau satu yang ku perlu
kurasa hanya dirimu
yang membuatku rindu

bila saat nanti kau milikku
kuyakin cintamu
takkan terbagi, takkan berpaling
karena kutahu engkau begitu
karena kutahu engaku begitu

hingga ku pasti menunggu
selama apapun itu
demi cinta yang kurasakan
yang hanyalah kepadamu

percayalah kusungguh-sungguh
mengatakan semua
yakinkan hatimu kau milikku
karena kutahu engkau begitu
karena kutahu engkau begitu. . . .

yaps..keyakinan!!! memang hanya itu yang akan aku tulis sekarang..
karena aku sekarang udah mulai yakin dengan pilihan hatiku(jiahhhh.....janagn ketawa dech bagi yang baca.!!
cuma pengen curhat aja nih!!
ehmmm..aku merasakan hal yang ngagk pernah aku rasakan sebelumnya??ehmmmm..udah kayak apa ja dech???hihihi..l;ebay dech(biarinnnnn!!!!
awalanay nih tulisan cuma buat iseng saja..yach mungkin memang harus terungakap yang sesungguhnya kalau aku bener2 udah chayang ma cowokku itu(ehmmmmm..tapi jaimlah dikit biar ngagk dibilang terllau lebay(hahahah, tapi waalu aslinay lebay!!bodoooo...!!!^_^..
rasanay tuch ingin dech aku bilang depan dia"YAnk..semakin hari kuq aku semakin chayank banget ma kamu" tapi 100% kalau aku bilng seperti itu bakal diketawaain dan itu bakal membuatku maluu(uhhhh..jangn samapi dech!!!prikitiewww..mukaku ditaruh man nih kalau malu!!hwahahahah. . .
yach..biaran aja aku nggak ungkapin yang pasti aku yakin aku bakaljadi yang terbaik buat dia..n diapun bakal jadi yang trbaik buatku. . .(jiahhh,,,,ngareeep!!!
sebenarnya nggak penting sih masalh kayak gini digembor-gemborin lewat blog, tapi nih adaalh my first love (maksudnya true love), dan aku bener-benar baru pertama kali ini cinta n chayank sam orang sepenuh hati" uihhh..parah dech!!!!gilaaaaaaaa.......""
emanag bener dech, oarang yang udah jatuh cinta itu rasana ingin selalu lihat senyumnya..ingan selalu bercanda..dan ingin selalu disayang juga(hwhwhwhh. .nggak penting bangeetttt tau!!
aku mungkin bukana tipe cewek yang blak-blakan ungakapn apa yang ada dihatiku saat ini, yach,,,,secara cewek kan punya jiwa pemalu, masak langsung spontan bilang kangen...manja n bilang cinta"""uihhhhhh.......jangan samapai dech"!!bisa-bisa dibilang cewek nggak benar dech????hihihi...
yang pasti aku yakin "Dia juga punya perasaan yang sma kayak aku"
aku juga yakin kalau dia juga chayank..n Cinta sama aku"
karena aku tahu dari sorot matanya, dari tutur bicanya dari semuanaya dech"
nggak salah kalau aku punya prediksi"Dia Adalah segalanya buatku"!!
da aku janji pada hatiku yang terdalam.."Aku bakal Chayank sepenuh hatiku buat Dia. . Selamanya" hihih..love U yank..."
Aku percaya"LOVE MAKE ME STRONG IN EVERYTHING I DO". . . . .

1 komentar:

  1. Love makes me stRong....kayak ndek Buzzer Beat.
    tapi memang benar ya,he5....
    Selamat decH...atas semua kenikmatan dan akan keindahan Cinta dalam hidup km.

    BalasHapus