Kamis, 01 Juli 2010

"Cinta bertahan lama"!!!!!why not???


Kamu ingin cintamu bisa bertahan lama,ngga’ cepet bosen,dan terus mesra?Tapi susah ya..Padahal,kamu udah bela belain untuk ngga’ pindah ke lain hati,eh doi tetep aja lari.Nah lo!!So,biar laen kali ngga’ gagal lagi,kamu coba dech langkah langkah berikut ini dan buktikan sendiri!Bener ngga’ sich bikin cinta awet..

Realisasikan!
Hubungan cinta yang menggairahkan perlu usaha untuk merealisasikannya.Ibarat tanaman,rawatlah dan sirami dengan teratur.Kalau tidak,bisa mati,donk…BIngung yach?Apapun yang kau ingin lakuin berdua,ya lakuin aja.(Asal bukan yang itu…)Kalau kamu udah rancang sesuatu untuk masa depan hubunganmu,ya kamu kudu gigih buat mewujudkannya.Jangan ragu!!

Memberi = Menerima
Hubungan cinta yang baik emang mirip dengan laporan keuangan yang sehat,yakni pemasukan dan pengeluaran harus seimbang.Selain terasa menyenangkan karena masing masing mendapatkan apa yang diinginkan,hal ini juga sangat penting untuk kepentingan bersama.Bukankah kebahagiaan kedua belah pihak harus seimbang,kan?
Mencintai tanpa takut disakiti
Lupakan,dech,kisah cinta suram di masa lalu.Coba bangkit dengan penuh rasa percaya diri.Masih banyak kok kesempatan untuk meraih cinta yang baru,tanpa perlu khawatir akan patah hati (lagi).

Jangan banyak meminta
Sebetulnya,ngga’ ada salahnya minta lebih banyak pada doi,asal kamu juga ikut berjuang untuk mendapatkannya.Jangan Cuma mau yang bagus,tapi tidak mau usaha.Lebih bagus lagi jika kamu ikut,jadi sama baiknya dengan apa yang kamu inginkan dari pasangan.

Evaluasi diri
Kamu jatuh cinta pada orang lain selagi masih punya pacar,artinya kamu membutuhkan sesuatu yang tidak kamu temukan pada si di.Ada baiknya bila situasi itu tidak dijadikan alas an berselingkuh,tapi justru digunakan untuk memperbaiki hubungan yang ada.

Sisakan “misteri”
Dalam hubungan cinta yang baik,masing masing perlu menyimpan sebagian ‘mistery’ atau rahasia bagi dirinya sendiei,tidak perlu diumbar semuanya.Soalnya,pikiran,perasaan,dan fantasi tertentu dapat melukai pasangan.Dengan kata lain,kamu boleh terbuka,tapi bukan berarti tidak punya rahasia.Ya kan?

welll beberapa Coretan ini mungkin bisa membantu kamu bwat mempertahankan Cintamu itu..so..lets Do it"""^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar