Kamis, 15 Juli 2010

"Cinta Vs KebosanAn"

yAps..Cinta dan Kebosanan...
2 kata yang berBeda tapi Saling BErkaitan..
awal kali aku nulis gara-gara aku menDengar kata-kata yang buatKu mikirrr..
padahal aku seBenarnya nggak pernah punya pikiran seperti itu.
ada sih yang bilang kalau cowok itu saat menjalin hubungan dengan cewek lama-kelamaan dia akan bosan, (Well... bisa dibilang cowok ntu gampang bOsan)!tapi sebaliknya cewek akan merasakan hal yang berbalik yakni semakin dalm cintanya pada sang kekaSih.."Uihhhhh...kUq bisa gitu yach!!!!wHAt HAppem..Ae' naon yach???
aku juga agak lebay sih mikir hal yang negatif kayak gitu.. "apa jangan-jangan cowokku seperti itu???uHhhhh..Nggk mau!!!!suMpah aku nggak mau kalo sampai cowokku seperti itu apalagi sma aku!!!
Soalnya aku sekArang sudaH terlanjur Cnta mati bangeDd sama Dia""
jiahhhhh.....aku juga Aneh. . .Baru kali ini aku SAyang banget sama Orang, apa ini yang diblang Cinta yach???Ehhmmm,tahu dech ini apa namnyA.."Yang pAsti saat aku jauh..ada persAAn rIndu yang dalam.., saat Nggk ketemu rAsanyA kngennn bnagEEdd, saat lihat diA nggak gembira dan terlihat Sedih..ada persaaan yang janggal, saat dia mersa seNdiri dan terlihat agak MUram...ingin sekali rasaay bikin dia tertawa dan MEnghiburnya??Wowwww.....Heran dech denagn diriku ini???yach mungkin inilah yang dibilang"True love"!!!lho...ko'tambah ngalncong kemana-,man sih??ehmmm..balik ke Topik awal tadi tenag Cnta dan boSan..
kalu hal diatas itu bisa dibilng Cinta...
apa sih hubungannya dengAn kebosanan.."sumpah aku ngagk terima klau ada prediksi yang menagtakan cowok akan bosan saat berlama-lama menjalin hubungan.
apa bebar seperti itu!!hMm aku ngagk percAya!!ntu cuma prediKsi Bulsitt>>buktinya suami istri yang berpuluh-puluh tahun tetap Awet tuch hubunganya..malahan tambah lengket, itu adalah bukti kongrit kalau nggak semua cowok bosan saat berhuBnagn dengan cewek...
lAgian aku jga sellau percaya sam acowokku yang paling aku sayang kalau dia itu akan sellau setia sama akua, akan selalu jaga hatinya buatku dan akan sellau cinta sama aku..selAmanya"Nggk mungkin dia bosam" kalaupun dia punya persaan itu mungkin hanyA karena keadaan aja..(yach biasa lah kadang kan aku manj GJ, n bikin dia kesel. hihi..piizz yAnk..mAapin Akuh yAch(AKuh Chayank kamu..^_^)
yaps..mulai saat ini aku ngagk boleh seperti itu.."aku harus lebih dewasa dan lebih bisa memahami dia spenuhnya..
jadi..Endingnya nih:Cinta Vs Bosan adalah dua kata yang berbeda dan nggak saliang berhunungan,,,ngagk semua orang saat menjalin hunbunga dengan pasanganya akan bosaN..
tapi bnyak yang mersa lebih memiliki dan merasa lebih dekat, bahkn semakin sayang saat hubungan itu diniatkan dengan niat yag tulus menuju pada niat awal yakni menjain hubungn yang serius bukan sekedara main-main belaka....
"Aku cinta cowokku..karena aku tahu..Diapun juga Punya persaana yang sama dan Cinta sama Aku selamanya" I believe that . . love make me stRong in Everything I do... . .!!!^_^ ^_^ ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar