Kamis, 28 April 2011

APA KABAR JIWA?

Saat ini.. Tak bosan kutanyakan kabarmu
Tak lelah pula untuk menyApamu…
Akan sesuatu hal yang sangat penting dalam hidup

Menyapamu,
yaa Bukan bermaksud menggoreskan luka lama
Trus  membiarkannya kembali mengingat hal yang kemeren tlah berlalu…"lan tarji' alaayamu lati madot"

seketika itu pula aku Menyapamu,
Bukan pula bermaksud mengobatinya
Dengan melanjutkan kisah lama yang telah usang"emangnya album klii usaang"hehheee...
Meski tak pernah berhenti berharap
Agar ia cepat terobati dan cepaat terlupakan..

Terus melanjutkan Menyapamu,
Hanya ingin mengajak
Meninggalkan dunia lama
Menuju dunia baru... "hidup harus bangkit...jngan selalu melihat yg lampau.

Dan terus MengingtmU..
karNa Karang mungkin ak berbeda dengan aku yang kemaren
Mungkin gak ada lagi kebiasaan yang dulu biasa aku lakukan
Aku kerjakan…aktif dalam segala hal
Tapi,….aku yakin jiwa ini akan selalu ikut bersamaku
Dan Gak akan hilang ..
Tetap penuh semangat menggapai masa depanku..yang lebih baik kelak…

I want you "mia"
To be a better one day..

Karena kamu sahabatku *jiwa*
Dan aku tak ingin meninggalkan sahabatku……………

Yang paling Aku inginkan
selAlu selamanya kau menemAniku…
selalu semangat wat mencapai masa depanku yang lebih baik lagi..

I believe it…that I can do it well!!!!!^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar